Ini Dia Varian Betadine Feminine Hygiene Foam

By Raja Sosbuk on Selasa, 29 Maret 2022



Area kewanitaan wajib mendapatkan perhatian lebih karena, memang bagian yang paling vital, intim, dan tentu saja sensitif. Menggunakan Betadine Feminine Hygiene merupakan salah satu cara termudahnya. Tujuannya, tentu agar area intim tersebut jauh dari masalah kewanitaan atau penyakit lainnya. 

Anda tentunya tahu, bahwa organ kewanitaan memiliki pH natural yaitu pH 3,5 – 4,5. Sehingga sebaiknya tidak menggunakan produk sabun biasa yang memiliki pH 9-10. Terlebih bila digunakan setiap hari karena, bisa menganggu bakteri baik. 

Meskipun Anda bisa menggunakan air saja namun, sebetulnya tidak memadai kebutuhan area kewanitaan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda bisa menggunakan Betadine Feminine Hygiene yang aman digunakan setiap hari.

Kandungan Betadine Feminine Hygiene

Adapun kandungan utama dari Betadine Feminine Hygiene adalah povidone-iodine. Di mana setiap mililiter cairannya mengandung 75 mg povidone-iodone yang setara dengan kandungan yodium sebanyak 7,5 mg. 

Aktivitas povidone-iodone dalam Betadine Feminine Hygiene ini sendiri adalah untuk membunuh mikroorganisme, seperti virus, bakteri, jamur, maupun protozoa. Di mana bila dibiarkan, maka bisa mengganggu kesehatan organ intim. 

Varian Betadine Feminine Hygiene Foam

Betadine Feminine Hygiene dibuat dengan tiga pilihan bentuk, yaitu foam, liquid, dan wipes. Sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dan berikut ini adalah varian foam yang bisa Anda coba dari Betadine Feminine Hygiene. 

Gentle Protection Immortelle (Ungu) 

Varian yang pertama ini merupakan versi originalnya. Di mana pembersih kewanitaan ini, terbuat dari bahan alami Immortelle untuk menjaga kesehatan organ intim secara alami. 

Fresh & Active Lemon Verbena (Hijau) 

Varian Betadine Feminine Hygene yang kedua adalah Fresh & Active Lemon Verbena yangv berwarna hijau. Kandungannya adalah Lemon Verbena yang memberikan sensasi segar. Varian ini cocok digunakan wanita aktif.

Odour Control Witch Hazel (Biru) 

Bagi Anda yang sibuk setiap harinya, juga bisa memilih varian yang ketiga yaitu Odour Control Witch Hazel, yang mengandung Witch Hazel. Yang dipercaya mampu mengatasi bau tak sedap di area kewanitaan.

Moisturizing Calendula Oil (Pink) 

Varian yang keempat dari Betadine Feminine Hygiene yang mengandung Calendula yang mengandung kelembapan. Varian ini cocok untuk wanita yang mengalami kering pada area kewanitaan, seperti wanita yang baru melahirkan atau menopause.

Nah, itu dia varian Betadine Feminine Hygiene foam yang bisa Anda coba. Ada pun kelebihan lainnya dari produk ini adalah, tidak mengandung Sodium Laureth Sulfate yang bisa membuat kering organ intim, serta tidak mengandung paraben. 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar